Categories: Uncategorized

Ini Makanan favorite Ku Paling Enak Di Warteg

Please Share
Facebook

Ini Makanan favorite Ku Paling Enak Di Warteg,Favoritmu yang mana?

Ini Makanan favorite Ku Paling Enak Di Warteg. Mau makan enak dengan porsi banyak, murah lagi, ya warteg jawabannya. Warteg ini ada di semua daerah dan selalu menjadi tujuan semua orang, apalagi anak kost.

Kamu yang lagi merantau terus kangen masakan ibu, bisa banget mengobati rasa kangen dengan makan di warteg. Nah, kamu jangan ngaku orang indonesia deh kalau belum nyoba 6 menu makanan warteg di bawah ini:

1. Nasi sayur asem

Sayur asem ini benar-benar makanan Indonesia banget. Apalagi setiap ibu pasti pernah masak ini dan bikin kangen anaknya yang di perantauan. Makanya menu satu ini pasti selalu ada di warteg. Lauknya bisa milih dadar jagung dan telur, jangan lupa ditambah sambal terasi. Surga dunia banget deh rasanya.

Related Post

2. Nasi sayur lodeh

Rasa sayur lodeh yang pedas manis memang bikin orang pengin kembali terus ke warteg. Biasanya makan nasi sayur lodeh enak dengan lauk tempe dan ayam. Sekalian minta tumis kacang panjang biar makin yahud.

3. Nasi jengkol

Rasanya yang kenyal dan pedas itu bener-benar cocok dimakan dengan nasi panas. Makin enak kalau ditambah lauk telur, serundeng, kering tempe, dan sambal. bisa membuat nafsu makan menjadi tinggi lo guys.. untuk kalian yang belum perna mencoba menu ini boleh deh dicoba. dijamin tidak akan menyesal pastinya 🙂

4. Nasi semur daging

Di warteg juga ada menu buat kamu pecinta daging, lho. Dengan potongan daging kecil semur  Makan nasi dan kuahnya saja sudah aduhai banget, apalagi kalau ditambah lauk lainnya, seperti mie dan dadar jagung.

5. Nasi empal

Kalau mau kenyang seharian, kamu harus pesan lauk empal nih. Ambil lauk lainnya biar makin meriah, seperti mie, tumis buncis, orek tempe, dan jangan lupa sambalnya. Mantap abis! dan puasnya nyampe seharian. dan untuk harga menu ini juga tergolong murah ya… tidak sampe meronggoh kantong kamu sampe bolong, hehe
Nah, kalau kamu sudah pernah nyoba yang mana aja nih?
Please Share

Recent Posts

Nasi Goreng Terasi

Resep Praktis Nasi Goreng Terasi Gampangnya Membuat Resep Nasi Goreng Terasi yang gurih dan yummy.…

16 jam ago

Resep Opor Bebek Klaten yummy

Resep Opor Bebek Klaten yummy Resep Opor Bebek Klaten yummy, Praktis, cara membuat resep Opor…

2 hari ago

Resep Kue sus mudah Untuk pemula

Resep Kue sus mudah Untuk pemula Resep Kue sus mudah Untuk pemula, Praktis, cara bikin…

4 hari ago

Resep Unik Tumis Baby Crab 🦀

Resep Unik Tumis Baby Crab 🦀 (jangkang/kepiting Lunak) Paling Yummy Resep Unik Tumis Baby Crab…

5 hari ago

Resep Ayam bakar Wong solo Sedap

Resep Ayam bakar Wong solo Sedap Resep Ayam bakar Wong solo Sedap, mari kita memasak…

7 hari ago

Resep Gampang Tahu putih goreng

Resep Gampang Tahu putih goreng sambel kecap simple Resep Gampang Tahu putih goreng, Ini dia…

1 minggu ago