Categories: Uncategorized

Jokowi, & Prananda makan siang di warteg

Please Share
Facebook

Jokowi, Megawati & Prananda makan siang di warteg

Jokowi, & Prananda makan siang di warteg JAKARTA. Setelah meninjau ke waduk Pluit, Jakarta waduk Ria-Rio, Jakarta Timur, waktu itu bapak jokowi masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. kemudian bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Prananda Prabowo berencana makan siang dulu. ketiganya yang berada di dalam satu mobil Toyota Vellfire hitam bernomor polisi B 3 ini berusaha mencari restoran yang berada di kawasan waduk Ria-Rio.

Mobil yang dinaiki Joko Widodo berhenti di salah satu warteg 21 (Ma’Djen

 

Setelah dicari-cari tidak ada restoran, mobil yang dinaiki Joko Widodo, Megawati dan Prananda Prabowo berhenti di salah satu warteg 21 (Ma’Djen) yang berada di Jalan Tanah Mas Raya, Kelurahan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Para pekerja warteg dan para pengunjung yang tengah makan pun terbengong-bengong. Sebab, tiba-tiba muncul pria yang akrab disapa Jokowi dan Megawati dari pintu warteg. Sontak, mereka pun bergeser membagi tempat dengan Jokowi dan Mega. Jokowi, Mega dan Prananda pun langsung memilih masakan yang tersedia di dalam etalase

Jokowi memesan nasi, sayur buncis, tempe goreng, sambel dan ikan

sementara Megawati memesan menu nasi, sayur , tahu goreng, sayur pare dan sambel

Related Post

Ketiganya pun makan dengan lahap.

Ya saya tidak tahu kenapa warung saya didatangi ​rombongan pak gubernur​. Tiba-tiba dateng aja gitu makan di sini, ya Alhamdulillah pernah didatangi ​mereka​,” ujarnya sambil melayani beberapa pelanggan.

Dalam etalase kaca,​ dipajang ​sekitar 20 jenis menu lauk dan juga sayur. Mulai dari olahan ayam, ikan, telur hingga aneka gorengan. “Di​ ​sini yang paling favorit itu rempeyek udang dan juga opor ayam,” jelas wanita berkerudung ini.​ ​Maklum saja rempeyek udang yang berisi udang kecil itu cukup besar ukurannya dengan adonan tepung renyah.

warteg ini terbilang cukup murah

Kisaran harga di warteg ini terbilang cukup murah​, a​ntara Rp 6.000 hingga Rp 25.000. Nasi dan telur harganya Rp 10.000 sudah pakai sayur, sambal dan teh anget. Kalau nambah per satuan ayam ​goreng ​Rp 10.000 dan ampela Rp 7.000.

Warteg 21 juga menerima pesanan di kantor-kantor ataupun rumahan. “Biasanya kalau pesanan ramai saat puasa hingga 500 box per harinya,”​ ujar Mutinah.​

Seperti usaha kecil dan warteg lainnya, Mutiah juga mengalami pasang surut usaha terutama jika harga sembako tidak stabil. Demikian ungkap nya

Please Share

Recent Posts

Nasi Goreng Terasi

Resep Praktis Nasi Goreng Terasi Gampangnya Membuat Resep Nasi Goreng Terasi yang gurih dan yummy.…

16 jam ago

Resep Opor Bebek Klaten yummy

Resep Opor Bebek Klaten yummy Resep Opor Bebek Klaten yummy, Praktis, cara membuat resep Opor…

2 hari ago

Resep Kue sus mudah Untuk pemula

Resep Kue sus mudah Untuk pemula Resep Kue sus mudah Untuk pemula, Praktis, cara bikin…

4 hari ago

Resep Unik Tumis Baby Crab 🦀

Resep Unik Tumis Baby Crab 🦀 (jangkang/kepiting Lunak) Paling Yummy Resep Unik Tumis Baby Crab…

5 hari ago

Resep Ayam bakar Wong solo Sedap

Resep Ayam bakar Wong solo Sedap Resep Ayam bakar Wong solo Sedap, mari kita memasak…

7 hari ago

Resep Gampang Tahu putih goreng

Resep Gampang Tahu putih goreng sambel kecap simple Resep Gampang Tahu putih goreng, Ini dia…

1 minggu ago